Jumat, 26 Maret 2010

MARI MENGGILA~

pertama tama saya berterima kasih kepada om google yang sudah bikin blogger soktau, kepada teman teman saya, kepada kurt , dan kepada panic! at the disco yang telah menyelamatkan saya dari stress UN *gajelas parah*

UN bentar lagi anda masih posting juga? tak apa apa tak ada yang melarang ini HOHOHO
ya allah beri petunjuk kepada hamba-mu ini.... manakah jawaban yang benar??? A?? B?? C?? atau D?? ROFL worship to pak arif rahman atas nasihat anda, sangat berguna untuk saya XDDD

*nunduk* maaf kalo ada salah semua.... doakan saya semoga UN dapet nilai sempurna.... tapi apalah gunanya doa kalau anda tak berusaha nak.... well sejauh ini gw sudah berusaha banyak jadi doakan saya!! ga usah banyak tanya!! *sewot sendiri LOL*

weiisss nyokap katanya mau bawain tas kipling dari barcelona ALHAMDULILLAH tak dibelikan juga ga papa yang penting ortu balik dengan selamat itu udah cukup hahahaha

saya  harap UN kali ini berjalan lancar.... tak bermasalah dan mendapatkan nilai bagus :)


*scary music*

*children laughing in an empty park*

sekian pidato saya, saya ucapkan terima kasih ah lu bacot banget sih na

Tidak ada komentar:

Posting Komentar