Kamis, 11 Maret 2010

ga bakal beli lewat internet lagi

tadi kan gw rencananya mau beli dvd gitu lewat internet. nah ada web lupa namanya, jual dvd yang gw mau. trus kan gw tanya ke orangnya lewat private message (tg: tante galak, abisnya gw kira dia tua)
gw: numpang nanya, kalo yang ini harganya berapa ya? (sambil ngasih linknya)
tg: ini harganya 48 ribu *mahal :P* isi 4 keping, plus ongkir 6000
gw: oh, mbak kalo versi yang lainnya ada ga sih?

tg: ngga, itu abis. jadi beli ga?
gw: yah mbak yang itu beneran ga ada?
tg: emang ga ada!! btw jadi beli ga?
gw: (mikir tapi ragu) yaudah deh jadi.
tg: semuanya 54000, kalau mau bayar tranfer ke sini (no rekeningnya)
gw: yah mbak bisa bayar langsung ga sih? (btw gw ga punya)
tg: ga bisa. duh lo mau beli ga sih?? nanya nya banyak banget sih. kalo mau beli cepet dunk *gaul mbaknya*
gw: (ga jawab karena mbaknya nyebelin)

dih sumpah mbaknya nyolot parah ga niat beli jadinya. yaudah gw langsung cari ke web lain.

note: apa gwnya yah yang nyebelin? hahahaha setelah diperhatikan gw banyak tanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar